Begin

Ahh…pikiran itu memang sesuatu yang sangat berbahaya, setidaknya itu yang aku alami. Kreatif mengajarkan pikiran untuk bebas berkreasi. Namun tak aku sangka, kreativitas pikiranku justru mulai membawaku jatuh pada hal rumit seperti ini.

Kebebasan yang hakikatnya itu tanpa halangan , kecuali kebebasan terkontrol (?) justru membuatku merasa terpenjara dan aku harus kelelahan membangun benteng pertahanan….dan itu menyiksa fisik dan batin haha. Inikah namanya kebebasan terlarang haha dan mungkin memang hal ini sangat tidak bisa diterima terutama pada kultur budaya timur , budaya orang indonesia dan bukan bermaksu sara, tapi ini juga tak bisa selaras dengan ajaran Agama manapun, apapun.

Kenapa aku membagikannya disini ? aku juga tidak tau, yang jelas ketika semua arah tak mungkin ku tembus, dan hanya maya yang mempersilahkan aku berbagi tanpa banyak mengintervensi apa yang aku bagi. Aku tak berharap respon untuk tulisan ini, hanya aku ingin membuat pengigat untuk diriku sendiri bahwa aku pernah mengalami pengalihan isu c yang memuakkan XD…..dikit J

Begitulah ……………..untuk sekarang aku akan menahan dan membangun. Itu bukan pilihan terakhir, tapi pilihan yang maybe makesense compare to other choices. Aku berbagi, aku bunuh diri. Ahh nggak juga sih, tapi alay itu perlu HAHAHA

 

Perdanaku untuk mengawali………….carpe diem 🙂

Leave a Reply

